Saturday 17 March 2012

post pertama

Hari ini, Sabtu/ 17 Maret 2012.

Ini adalah postingan pertama saya di blog ini, meskipun blog ini udah cukup lama dibuat. Blog ini sebenarnya dibuat karena saya mengambil matakuliah CFD, dosen CFD, bapak Dr. Ahmad Indra Siswantara mendorong setiap mahasiswa nya untuk membuat blog pribadi. Tujuan nya, dengan blog ini kita bisa menuangkan segala yg ada di pikiran kita, tentunya hal-hal yg baik, ide, pemikiran, dsb, disamping sebagai media untuk menulis catatan hasil belajar mata kuliah CFD. Saya berencana menggunakan blog ini ga cuma selama kuliah CFD, tapi berkelanjutan kedepan, itung2 belajar nulis...


Sekarang udah sore, seperti biasanya, sekarang jadwal nya minum kopi sambil santai nonton tv (karena si kopi ga ada pasangan nya, tante saya sering nyebut "kopi bujang") . Bosen juga, tv setiap hari isinya berita yg gitu2 aja, monoton...Akhirnya, disela-sela santai sore ini, terpikir lah berbagai pekerjaan yg terlupakan dan masih banyak tugas2 kuliah yg harus diselesaikan, secepatnya..!! blum lagi skripsi yg masih "mengawang-ngawang"..

Anyway, sekarang kebanyakan anak2 FTUI lagi nyiapin berbagai hal buat test Schlumberger (slb) tgl 19mar12 di PSJ UI, berhubung slb merupakan perusahaan yg paling difavoritkan anak2 teknik, *sepanjang yg saya tahu lho... saya dapat no. peserta 306 dari total 494 peserta. Peserta nya ga cuma anak2 UI, bahkan ada jg lulusan dari RWTH Aachen, salah satu univ. di Jerman yg saya impikan untuk lanjut kuliah disana dan jg almamater nya pembimbing skripsi saya. Akhirnya, saya ucapkan selamat berkompetisi bagi kita semua. Semoga kita semua mendapatkan kesuksesan yg baik. Amiin :)

Salam,
Ahmad Faqih

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls